Skytron Raih Gelar The King MAC 2017

F. G. Tangkudung
17 Sep 2017 23:43
Pustaka 0 727
2 menit membaca

Skytron Autowork (SA) akhirnya tak tertahankan meraih gelar The King dalam gelaran Mantos Auto Contest (MAC) 2017. Dengan mobil andalan Honda CRV, Skytron meraih gelar the King Car menyisihkan sejumlah modifikator pesaing.

Setelah melewati masa penilaian tiga hari, Skytron menjadi yang terbaik usai meraih sejumlah gelar juara dalam ajang kontes modifikasi terbesar di Sulawesi Utara yang digelar Kamis (14/9/2017) hingga Minggu (17/9/2017).

Skytron Autowork (SA) menampilkan hasil modifikasi dari ide dan kreativitas mereka yang sudah disiapkan beberapa bulan yang lalu. Bengkel modifikasi yang terletak di bilangan Jalan Hassanudin Sindulang ini tampil dengan beberapa rancangan baru.

Samuel Yapar, penggawa Skytron Autowork kepada manadopedia mengaku sudah mempersiapkan kendaraan mereka untuk bisa menjadi juara.

Diketahui, bengkel Skytron Autowork memang dikenal sebagai salah satu bengkel modifikasi terbaik di Manado karena menjadi langganan juara modifikasi baik di Manado maupun kota-kota lain di Indonesia. Bengkel yang dikelola oleh Samuel Yapar, kini banyak menjadi pilihan orang bila ingin memodifikasi mobil.

Selama mengikuti ajang Mantos Auto Contest, tim Skytron Autowork berhasil meraih titel The King pada tahun 2012 (Mitsubishi Lancer), 2013 (Honda CR-V) dan 2015 (Nissan Ceviro).

Ajang MAC 2017 yang dibuka Kapolda Sulut Irjen Pol Bambang Waskito, Kamis (14/7/2017) memang menyedot perhatian ribuan masyarakat dari segala penjuru daerah. Dibandingkan dengan gelaran tahun-tahun sebelumnya, MAC tahun ini ketambahan beberapa kategori penilaian baik mobil maupun motor. Hal itu membuat para peserta sudah mempersiapkan kendaraan mereka untuk tampil maksimal pada saat pelaksanaan MAC.

Ajang ini juga menampilkan games dan hiburan bagi para pengunjung. Puncaknya, penampilan band papan atas Indonesia The Changcuters menambah ramai dan riuh suasana.

GM Mantos Yono Akbar menginformasikan bahwa peserta yang ikut modifikasi mobil kali ini sebanyak 85 peserta dan motor sebanyak 150 peserta.

“Semua mobil yang ikut modifikasi kami pajang di Mantos 1, 2 dan 3, sedangkan motor tetap dipajang di area parkiran depan Mantos 1,” ujar Yono.

Melky Tumiwa, seorang pecinta modifikasi kepada manadopedia mengaku puas menikmati kontes modifikasi terbesar di Manado ini.

“Memang di ajang MAC kita bisa melihat mobil dan motor yang luar biasa. Ternyata di Sulawesi Utara para modifikatornya tak kalah dengan di pulau Jawa. Semoga ini menjadi  awal agar modifikasi Sulut bisa bersaing di luar daerah,” kata Melky yang mengaku pernah melihat ajang modifikasi serupa di Jakarta.

Penulis: Habel Sirenden

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *