Tangisan Neymar, Ronaldo dan Lewandoski

Gempita Piala Dunia Qatar 2022 masih bergulir. Banyak aksi di lapangan hijau yang terekam kamera. Termasuk, tangisan Neymar Jr, Christiano Ronaldo dan Robert Lewandoski yang turut membuat pendukungnya terbawa perasaan (Baper).

Momen pertama adalah ketika Neymar Jr harus keluar lapangan di menit 79 saat Brazil kontra Serbia. Antoni menggantikan Neymar yang tampak menahan sakit.

Tak berapa lama, ketika mengetahui kondisinya yang harus mengakhiri Piala Dunia Qatar 202 lebih cepat, Neymar Jr tak kuasa menahan air matanya.

Dia menangis karena tak bisa lagi memberikan kontribusi bersama rekan-rekannya di lapangan. Neymar Jr bahkan memberikan pesan menyentuh kepada penggemarnya di Brazil.

Momen kedua adalah tangisan sang fenomenal, Christiano Ronaldo. Saat menyanyikan lagu kebangsaaan ‘A Portuguesa’ Ronaldo begitu emosional. Dia terlihat menangis haru.

Wajar saja, Sebelum bertolak ke Qatar, banyak drama yang melibatkannya. Hal ini berkaitan dengan waktu bermainnya yang sangat minim di Manchester united yang berimbas pada kebugarannya.

Klimaksnya, dalam sebuah wawancara dengan Piers Morgan, dia mengeluarkan semua kekesalannya. Termasuk menyerang pelatih dan semua pihak di Manchester. MU dan Ronaldo akhirnya memilih jalan untuk berpisah.

Melakoni pertandingan pertama Portugal melawan Ghana, Ronaldo tampil begitu apik. Dia bahkan mencetak rekor luar biasa, mencetak gol berturut-turut di lima edisi piala dunia. Tentu saja ini sebagai jawaban kepada semua pihak yang mengritiknya.

Teranyar, adalah tangisan bomber veteran asal Polandia, Robert Lewandoski. Pada menit ke 82, Lewi berhasil membobol gawang kiper Arab Saudi Mohammed Khalil Al Owais.

Dia tak kuasa menangis karena itu adalah gol pertama mantan mesin gol asal Bayern Munchen di ajang piala dunia. Piala Dunia Rusia Tahun 2018, meski tiga kali bermain, Lewi gagal mencetak gol.

Sebelumnya juga dia memberikan assist kepada Piotr Zielinski untuk gol pertama Polandia.

Pada pertandingan pertama melawan Mexico, Lewi sempat mendapatkan kesempatan mencetak gol lewat titik 11 meter. Sayang tembakannya gagal berbuah gol di gawang Guillermo Ochoa.

Baca Juga:  Stadion Klabat Manado Kini Mirip Stadion San Siro Milan

Baca: Ulasan Piala Dunia, Brazil Spanyol Paling Menjanjikan

Menarik untuk terus mengikuti, tangisan-tangisan berikutnya dari para bintang yang terjadi di Piala Dunia Qatar 2022. Entah itu tangisan kesedihan atau bahagia. (BangKipot)