Prediksi Babak 16 Besar Piala Dunia Qatar

Berikut adalah Prediksi Babak 16 Besar Piala Dunia Qatar versi Newsantara.id

Swiss merebut tiket terakhir 16 besar Piala Dunia Qatar 2022, usai menghajar Serbia 3-2, Sabtu (3/12/2022). Banyak kejutan yang terjadi dalam babak penyisihan grup. Tentu saja, Tersingkirnya Timnas Jerman dan Belgia menjadi sorotan utama.

Namun, keberhasilan Timnas Jepang dan Maroko menjadi juara grup E dan F pun tak kalah mengejutkan. Sementara itu, Australia dan Senegal juga melengkapi daftar tim kuda hitam di babak 16 besar.

Delapan partai seru akan tersaji dalam babak knockout tersebut. Berikut Prediksi Babak 16 Besar Piala Dunia Qatar.

Partai pembuka babak KO adalah pertemuan antara Belanda dan Amerika. Melihat materi kedua tim, tampaknya Belanda masih sedikit unggul. Prediksi Belanda Lolos.

Lanjut ke partai ke-2, Tim unggulan juara, Argentina akan bersua Australia. Argentina tentunya sudah belajar banyak dari partai melawan Arab Saudi. Messi Cs tentu saja tak akan mau menjadi tim keledai, mengulang kesalahan yang sama. Prediksi Argentina Lolos.

Partai berikut mempertemukan Prancis dan Polandia. Dari materi memang Prancis lebih unggul. Hanya kesialan yang bakal menghadang Prancis melaju ke babak perempat final. Prediksi Prancis lolos.

Selanjutnya ada partai Inggris melawan Senegal. Seharusnya Inggris tak akan mendapati kendala berarti dalam menjinakkan kuda hitam asal Afrika ini. Prediksi Inggris lolos.

Berikutnya, ada partai Jepang melawan Kroasia. Secara materi, tentu saja Kroasia unggul. Namun dengan penampilan tak konsisten, tampaknya Kroasia akan mengalami kesulitan menghadapi Jepang. Prediksi Kroasia Lolos.

Kemudian, ada partai Brazil lawan Korsel. Memang Korsel berhasil menampilkan permainan ciamik saat melawan Portugal di penyisihan grup. Namun, Brazil tampaknya terlalu raksasa buat tim Asia ini. Prediksi Brazil lolos.

Maroko melawan Spanyol. Tim kuda hitam asal Afrika ini tampaknya sudah cukup bangga mendapati hasil mengesankan sebagai juara grup. Berat rasanya berharap kejutan lagi ketika mereka meladeni Spanyol. Namun, bola masih bulat. Prediksi Marokol lolos.

Baca Juga:  Messi, Pemain Terbaik FIFA dan Ballon d’Or ke-8

Terakhir, Swiss melawan Portugal. Sulit memprediksi kekuatan dua tim ini. Secara materi, Christiano Ronaldo Cs masih unggul. Namun, hasil bertolak belakang di pertandingan terakhir babak penyisihan grup cukup menentukan mental tim.

Baca: Tangisan Neymar, Ronaldo dan Lewandoski

Tampaknya,  sang superstar Christiano Ronaldo akan mulai dari bangku cadangan untuk memberikan kesempatan bagi para darah muda. Prediksi Portugal Lolos. (BangKipot).