Proses KYC Nanovest Aman dengan Advance AI

Salah satu keunggulan aplikasi investasi Nanovest adalah proses Know Your Customers (KYC) yang terjamin keamanannya. Proses KYC Nanovest aplikasi menggunakan Advance AI.

Tentu saja hal ini tak lepas dari misi utama Nanovest untuk memberikan kesempatan investasi kepada masyarakat awam yang baru melek digital, terlebih para kawula muda.

Tak tanggung-tanggung, hanya bermodal Rp 5000 rupiah atau kurang lebih USD 0,35 sen sudah bisa menjadi seorang investor. Tanpa biaya komisi.

Sejak kemunculannya pada tahun 2021,  Nanovest tunduk oleh aturan Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo), Kementerian Perdagangan Republik Indonesia, Komite Akreditasi Nasional (KAN), Asosiasi Blockchain Indonesia dan Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (BAPPEBTI) serta diasuransikan oleh Sinarmas Financial Services.

Nanovest menyadari, proses KYC yang cepat tapi tetap aman dan menyenangkan untuk calon investor begitu penting. Untuk itulah, Nanovest memiliki mitra teknologi untuk memenuhi standar keamanan. Tentu saja aman dari penipuan dan pencurian identitaas.

Nanovest bekerja sama dengan ADVANCE.AI, perusahaan AI untuk peluncuran versi alfa pada pertengahan 2021, hasilnya proses KYC nanovest hanya butuh waktu 60 detik.

Memasuki awal tahun 2022, Nanovest aplikasi investasi ini menambahkan solusi untuk menghindari pemalsuan ID.

ADVANCE AI sendiri adalah bagian dari Advance Intelligence Group, startup teknologi independen terbesar yang pusatnya di Singapura.

Aplikasi Nanovest yakin, pengaman orientasi (KYC) yang lancar, dapat membuat pengguna lebih dekat menuju kebebasan finansial serta meningkatkan literasi keuangan di Indonesia.

Kehadiran aplikasi Nanovest membuat pengguna kini memmpunyai solusi baru dalam berinvestasi Saham Amerika dan kripto yang terpercaya.

Dengan lebih dari 2000 pilihan perusahaan terkemuka pengguna kini bisa merasakan sensai menjadi seorang pemilik saham. Jumlah ini bahkan akan bertambah seiring waktu.

Saham yang tersedia di Nanovest adalah saham di berbagai Bursa Saham di Amerika Serikat seperti NASDAQ, BATS, NYSE,  dan lainnya. Transaksi saham Amerika Serikat dilakukan melalui broker partner di Amerika Serikat, anggota dari FINRA/SIPC. Lewat SIPC, nilai investasi terlindungi oleh asuransi s/d USD500.000.

Baca Juga:  Pelantikan Kajur di Politeknik Manado Bermasalah?

Baca : Nanovest Aplikasi Investasi Saham Amerika dan Kripto Terpercaya

Baca: Cara KYC di Nanovest Aplikasi Investasi Saham

Menariknya, saham Nanovest aplikasi adalah real saham, bukan CFDs. Saham akan terdaftar kepemilikannya dengan nama sendiri. Semuanya bebas biaya transaksi, mulai dari pembelian, penjualan,  admin, kustodian, inactivity juga dividen. (*)