Video Baru Angel Sepang Bikin Heboh

Ada tiga versi video baru terkait dengan ‘Keluarnya’ Angel Sepang yang terkirim di redaksi Newsantara.id.

Sosok Anak Baru Gede (ABG) bernama Angel Sepang ternyata masih menjadi pusat perhatian dan munculkan rasa penasaran bagi masyarakat.

Baca: Soal JAK, ini Kata Kezia yang Kalahkan Angel Sepang

Buktinya salah satu lokasi  perbelanjaan di kota Manado sempat heboh dengan hadirnya wanita, kuat dugaan adalah Angel Sepang, Sabtu (20/2/2021)

Bahkan video terkait sosok wanita yang mirip AS di tempat tersebut sempat beredar di instagram Lambeturah Kawanua, namun belakangan terhapus dan terganti dengan tampilan foto.

Tidak ada keterangan lebih dalam gambar pada postingan di akun instagram tersebut hanya ada kalimat ‘’My Angel’ caption di foto tersebut.

Dari rekaman suara admin Instagram Lambeturah yang ada pada media ini,  sumber tersebut membenarkan bahwa dalam video tersebut adalah Angel .

“Itu memang so pasti dia, karena kaos yang dia pake itu sama dengan kaos yang waktu ba tiktok dengan teman-teman mereka waktu di pantai,” tegasnya dalam rekaman yang beredar.

Menurut dia, pihaknya sudah memposting video pertama dan hanya dalam waktu sejam sudah dilihat oleh hampir 6.000 Orang.

‘’Sudah viral namun pemilik video mengirim Whastup untuk menghapus Video, karena dia dapat ancaman untuk tidak lagi bekerja,’’ tegasnya.

Sementara itu sampai berita ini turun setidaknya ada tiga versi video terkait dengan  ‘Keluarnya’ Angel Sepang yang terkirim di redaksi.

Video pertama memperlihatkan Angel tampak belakang dan seperti sementara melakukan pembayaran di kasir toko planet surf.

Video kedua beredar dugaan Angel Sepang di satu toko elektronik dan dari informasi yang beredar, Angel membeli produk Ibox dengan harga belasan juta rupiah.

Sedangkan untuk Video yang ketiga Angel masih dengan mengenakan kaos putih memegang keranjang belanjaan.

Baca: Vaksin Nusantara Dapat Penolakan

Bahkan pada salah satu  Video yang beredar ada suara terdengar jelas menyebut nama Angel.

Baca Juga:  Hari Kemerdekaan, 28 Napi Sulteng Hirup Udara Bebas

‘’Semua mata tertuju pada si enjel .. I Box enjel,’’ tegas wanita dalam rekaman tersebut.

Angel Sepang sempat heboh terkait video viral yang melibatkan nama James Arthur Kojongioan (JAK) suami Michaela Elsiana Paruntu (MEP). (jws)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 komentar