oleh

Soal JAK, Ini Kata Kezia yang Kalahkan Angel Sepang

-Berita-24.330 kali dibaca

Ikatan Putra Putri Tomohon akhirnya mengeluarkan klarifikasi, terkait dengan masalah yang menimpa Angel Sepang salah satu Finalis Putra Putri Tomohon (PPT) tahun 2019.

Baca: Beramai-ramai Menghujat Angel

Kepada Newsantara.id Kezia Theresia Mandagi, pemenang pertama pada ajang pemilihan PPT tahun 2019 yang juga pengurus PPT mengatakan, ada yang salah dengan informasi yang beredar selama ini.

Kezia sendiri adalah pemenang Pertama dalam ajang PPT Tahun 2019, mengalahkan Angel Sepang yang saat itu mendapat nomor urut tiga.

Kezia membantah informasi soal adanya keterlibatan James Arthur Kojongian (JAK), dalam pemilihan Putra Putri Tomohon tahun 2019.

‘’Tidak benar jika JAK menjadi juri dalam pemilihan Putra Putri Tomohon tahun 2018, dia (JAK) sama sekali tidak terlibat, bahkan sejak tahun 2007 JAK tidak pernah terlibat,“ ujarnya.

Kezia mengatakan informasi bahwa Angel adalah kontestan tahun 2018 juga tidak benar.

“Yang benar, Angel ikut dalam pemilihan Putra Putri Tomohon tahun 2019, bukan menjadi kontestan PPT tahun 2018,” imbuh Kezia.

Sebagai bagian dari Keluarga Ikatan Putra Putri Tomohon, Kezia merasa bertanggung jawab untuk mengklarifikasi permasalahan terkait AS yang dianggap salah.

“Harus kami sampaikan hal benar, apalagi soal juri di ajang tersebut yang mengaitkannya dengan nama James Arthur Kojongian,” tukasnya.

Dari keterangannya, yang menjadi juri saat itu antara lain Syerly Adelyn Sompotan sebagai Wakil Walikota Tomohon.

Ada juga, Hanny Joost Pajow sebagai Ketua Ikatan Nyong Noni Sulut. Ms Grace O. Nelwan sebagai Public Speaking Coach dan Pemerhati Wisata.

Kemudian, dr. John Denny Lumopa sebagai Ketua Ikatan Putra Putri Tomohon dan Miss Gabriela Mandolang sebagai Putri Pariwisata Indonesia 2018.

Terkait masalah yang menimpa Angel, Kezia menyebut tidak akan masuk lebih jauh soal persoalan pribadi dari temannya.

“Dalam hal ini kami hanya sekadar meluruskan hal-hal yang salah yang beredar di masyarakat apalagi terkait dengan Organisasi PPT,’’ tegasnya. (jws)

Baca Juga:  Sepi, Koenya-Koenya Terancam Gulung Tikar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

3 komentar

News Feed