oleh

Klarifikasi JAK, Nama Angel Sepang tak Disebut

-Berita-9.569 kali dibaca

James Arthur Kojongian (JAK) akhirnya menyampaikan klarifikasi resminya terkait dengan video viral yang beredar baru-baru ini. Video itu melibatkan dia, Michela Paruntu (MEP) dan Angel Sepang.

Pernyataan Klarifikasi JAK sendiri berlangsung di kantor DPRD Provinsi Sulawesi Utara. Terlihat JAK bersama beberapa Anggota DPRD dan Badan Kehormatan.

Baca: Soal JAK, ini Kata Kezia yang Kalahkan Angel Sepang

Dalam Pernyataan kepada sejumlah Media, Senin (01/02/2021) JAK sama sekali tidak menyebut nama Angel Sepang dalam pernyataannya.

Klarifikasi tersebut berlangung sangat singkat. JAK mengatakan kehadiranya untuk memenuhi undangan Klarifikasi Badan Kehormatan (BK) DPRD Provinsi Sulawesi Utara.


“Saya hadir untuk melaksanakan klarifikasi dengan niat baik, tulus dan rendah hati,” ucapnya.

Dia mengatakan, pada dasarnya ingin menjaga marwah dari DPRD sebagai lembaga milik rakyat, dan menjaga eksistensi dari badan Kehormatan (BK).

JAK sendiri mengakui bahwa apa yang menimpanya adalah sesuatu hal luar biasa yang terjadi dalam kehidupan keluarganya.

“Ini hal luar biasa yang terjadi dalam kehidupan keluarga saya, dan atas nama keluarga Kojongian-Paruntu menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat,” tegasnya.

Pada kesempatan tersebut juga JAK memohon maaf kepada Pimpinan DPRD Provinsi Sulawesi Utara, Badan Kehormatan dan Anggota DPRD.

“Ini hal yang sangat tidak baik, saya menyampaikan permohonan maaf yang sebesar besarnya khususnya kepada badan kehormatan,” imbuhnya

Sementara itu, terkait dengan adanya putusan Partai Golongan Karya yang menonaktifkan dirinya sebagai pelaksana ketua harian, JAK pada dasarnya menerima putusan tersebut.

“Dalam proses di Partai Golkar, yang menonaktifkan saya dari pelaksana tugas harian, saya sebagai kader Partai menerima putusan DPD Partai Golkar Sulut,” imbuhnya

Soal desakan mundur dari sebagai Wakil Rakyat, dia mengakui adalah hal wajar jika banyak desakan mundur kepada dirinya. Termasuk Masyarakat dan LSM.

Namun, dia meminta kesempatan agar berbenah diri. Dia juga mengatakan agar memberikan kesempatan kepadanya memperbaiki kehidupan berumah tangga.
“Saat ini sudah ada komunikasi dengan keluarga dan sudah berjalan dengan baik dan kondusif, ” ujarnya.

Baca Juga:  Micky Wati Resmi Nakhodai KKMT Jabodetabek

Sekadar informasi, video JAK tepergok istrinya Michaela Paruntu viral di media sosial. Dalam video itu terlihat Mika, mengadang mobil JAK. Dalam mobil tersebut, ternyata ada seorang wanita muda bernama Angel Sepang.(jws)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed