oleh

Pemilik Aplikasi Pintu, Jeth Soetoyo Target 50Juta User

Pemilik Aplikasi Pintu, Jeth Soetoyo (founder and CEO) di bawah PT Pintu Kemana Saja, memperkenalkan Pintu Aplikasi Crypto Terpercaya di Indonesia pada April 2020.

Dalam testimoninya, Jeth Soetoyo termotivasi mendirikan Pintu, berdasar pengalaman pribadi yang menggunakan platform jual beli crypto yang rumit.

Pemilik Aplikasi Pintu, Jeth Soetoyo ingin masyarakat Indonesia yang ingin berinvestasi crypto punya wadah yang gampang, paktis dan instan. Tentunya Aman dan Terpercaya.

Kehadiran Pintu memang mendapat apresiasi masyarakat Indonesia, terlebih kaum milenial. Pada ulang tahun ke-2, lebih dari 2 juta masyarakat Indonesia sudah menggunakan aplikasi Pintu. Dalam lima tahun, aplikasi Pintu berharap bisa menembus angka 50 juta pengguna.

Pintu Aplikasi Terpercaya di Indonesia

Investasi di Pintu Aman

Pintu adalah aplikasi legal di Indonesia. Dengan sistem keamanan berlapis, memastikan pengguna berinvestasi dengan aman dan nyaman.

PT Pintu Kemana Saja sudah terdaftar sebagai Pedagang Fisik Aset Kripto (crypto exchange) di Bappebti dengan No. 003/BAPPEBTI/CP-AK/02/2020. Selain itu, Pintu juga diawasi KOMINFO dengan No. daftar 02093/DJAI.PSE/12/2019.

Aset Pintu tersimpan di Fireblocks, kustodian internasional yang memastikan aset pengguna Pintu selalu aman.

Bank Kustodian adalah lembaga  yang membantu dan bertanggung jawab dalam pengurusan administrasi serta mengamankan dan mengawasi aset keuangan dari suatu perusahaan/ perorangan.

Aplikasi pintu juga sudah tersertifikasi ISO 27001, terkait standar sistem manajemen keamanan informasi.

Dalam aplikasi, Pintu sudah menerapkan fitur keamanan seperti One-Time Password (OTP), Biometric dan Two Factor Authenticator/ 2FA (Google Authenticator).

Belum cukup, alamat perusahaan Pintu Kemana Saja sangat jelas. Kantonya pusatnya berada di The City Tower Lantai 27, Jalan M.H Thamrin No.81, Jakarta Pusat, DKI Jakarta 10310, Indonesia.

Sementara Operasional & Customer Support berkantor di Rukan Permata Senayan Blok H1-H2, Jalan Tentara Pelajar, Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12210, Indonesia. Ada juga Bantuan & Customer Support di help@pintu.co.id.

Pintu Aplikasi Crypto Terpercaya di Indonesia

Penggunaan aplikasi pintu juga sangat mudah. Proses KYC (Know Your Customer)/ verifikasi akun hanya akan berjalan dalam hitungan menit.

Ada banyak pilihan koin dalam pasar di Pintu. Mulai dari Bitcoin (BTC), Ethereum (ETH), Binance Coin (BNB), Tether (USDT) dan Chailink (LINK), Ada juga Uniswap (UNI), Yearn Finance (FYI), Dogecoin (DOGE),Polkadot (DOT) serta masih banyak lagi.

Pintu bahkan memberikan kesempatan para pengguna awam untuk belajar bertansaksi dengan batas minimum transaksi sangat rendah. Hanya dengan Rp.11 ribu pengguna sudah bisa berinvestasi crypto di Pintu. Dalam setiap transaksi, Pintu juga menggratiskan biaya admin.

Selanjutnya, sesama pengguna Pintu bisa saling berkirim Crypto. Selain itu, Pintu memungkinkan kirim Crypto ke alamat Blockchain.

Biaya administrasi penarikan dana ke rekening pun sangat terjangkau, Rp4500. Pintu pun mendukung transaksi deposit dan penarikan menggunakan e-wallet seperti JeniusPay, OVO, ShopeePay, GoPay, Dana dan LinkAja.

Baca juga: Pintu Aplikasi Jual Beli Crypto Terpercaya

Baca juga: Sejarah Bitcoin, Satoshi Nakamoto Pelopor Crypto

Disclaimer

Artikel ini bertujuan memberikan edukasi seputar dunia crypto.

Perhatian, dunia crypto termasuk tipe investasi berisiko tinggi. Dalam dunia crypto ada istilah Do Your Own Research (DYOR). Artinya, investor harus melakukan riset serta mempelajari seksama, sebelum pengambilan keputusan untuk bertransaksi. (*)

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

2 komentar