oleh

Pantai Bukit Tinggi, Keindahan Pasir Putih yang Belum Terjamah

-Berita, Jelajah-1.368 kali dibaca

Pantai Bukit Tinggi yang berada di Desa Bukit Tinggi, Kecamatan Kakas Kabupaten Minahasa bisa menjadi rekomendasi baru bagi para Traveler.

BAGI para traveler yang masih berpikir, Sulawesi Utara itu hanya Bunaken atau Pulau Lembeh mulai saat ini harus kembali membuka mata kembali.

Tanah Kawanua memiliki banyak potensi wisata yang sayang jika melewatkannya.

Baca: Siladen dan Lembeh, Destinasi Selam Terbaik Dunia

Wisata Pantai, saat ini menjadi magnet baru di Sulawesi Utara, dengan potensi dan keindahan yang ada bisa membuat Sulut makin mendunia.

Pantai Bukit Tinggi yang berada di Desa Bukit Tinggi, Kecamatan Kakas Kabupaten Minahasa bisa menjadi rekomendasi baru bagi para Traveler. Terlebih para pecinta ‘VitaminSea’ (sebutan untuk para penikmat pantai).

Betapa tidak lokasi ini bisa membuka mata anda akan keindahan alam sebenarnya.

Dengan garis pantai yang panjang serta pasir putih yang halus, lokasi ini bisa membuat anda ‘lupa pulang’. Keindahannya membuat para pengunjung benar-benar merasa di sebuah pulau surga.

Sayang, belum banyak fasilitas Umum dan pariwisata di tempat ini, maklum lokasi ini adalah ‘surga perawan’ yang belum terjamah.

Beda seperti lokasi wisata lain yang sudah memiliki sarana umum seperti WC atau kamar ganti serta warung kecil, lokasi ini justru menawarkan privatisasi elegan.

“Anda serasa berada di pulau indah, berpasir putih, dimana yang ada di pulau tersebut hanya anda,” tegas Kilis Kaligis, warga setempat.

Kelebihan lokasi ini adalah pantainya sangat bersih, dan sangat sejuk. Banyaknya pohon ketapang yang berjejer di sepanjang garis pantai makin memperindah kawasan tersebut.

Hal ini tentunya akan membuat anda sangat menikmati setiap hempasan angin sepoi beraroma garam.

Bagi para pecinta fotografi, lokasi ini menawarkan banyak spot. Ada banyak kumpulan bebatuan yang berlumut serta bukti-bukit terjal yang sangat elok untuk jadi foto landscape.

“Lokasi ini, bisa memanjakan para fotografer yang suka dengan foto foto landscape,“ tambah Glen Burnama, salah seorang pecinta Foto.

Baca Juga:  Warriors Rampas Gelar Juara NBA 2017 dari Cavaliers

Untuk datang ke lokasi ini, memang tak ada pungutan bayaran.  Dari lokasi Desa Bukit Tinggi Kecamatan Kakas, jarak ke lokasi hanya sekitar 500 Meter.  (jws)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 komentar

News Feed