Thia Tembus Blantika Musik Indonesia karena Menyesal

F. G. Tangkudung
17 Sep 2020 16:30
Berita 0 73
2 menit membaca

Melalui wawancara eksklusif bersama Newsantara, Thia mengungkapkan kegembiraannya bisa mengeluarkan single pertama, Menyesal.

Memiliki suara emas serta darah seni yang mengalir kuat dalam tubuh Thia, membuat ia bisa sukses tembus blantika musik Indonesia.

Baca: Ramang, Pemain Terbaik Indonesia Sepanjang Masa

Dukungan keluarga sangat mendukung dalam mewujudkan cita-cita seorang gadis belia asal Wawali, Ratahan, Minahasa Tenggara ini.

Tak butuh waktu lama, gadis berusia 19 tahun ini berhasil mengeluarkan single pertamanya bertajuk “Menyesal”, yang telah rilis pada 15 September lalu.

Melalui wawancara eksklusif bersama Newsantara, Thia mengungkapkan kegembiraannya bisa mengeluarkan single pertama, Menyesal.

“Tentunya saya sangat bersyukur kepada Tuhan Yesus yang telah memberikan berkat luar biasa bagi Thia. Kini bisa mewujudkan mimpi untuk menjadi seorang penyanyi,” kata penyanyi bernama lengkap Ryna Thia Nae.

Dia juga mengaku sangat senang bisa bekerja sama dengan musisi-musisi hebat tanah air.

“Thia sangat senang karena bisa berkarya bersama dengan orang-orang hebat, dan bisa berada di bawah naungan label musik,” tambahnya.

Gadis cantik ini kemudian menceritakan bagaimana awal dirinya, bisa mendapat kesempatan untuk berkarya lewat musik.

“Awalnya saat saya mengikuti kursus vocal di Purwacaraka Musik Studio, dan kebetulan guru vocal Thia menawarkan untuk masuk di label musik,” terang dia.

Awalnya dia masuk dan bergabung bersama label musik Fabis Entertainment di bawah arahan founder Fabis Studio, Faisal Lubis. Itu membuat Thia langsung bergabung Bersama grup vocal Aletta Stars.

Walau telah mengeluarkan single pertamanya, Thia masih tetap eksis bersama grup Aletta Stars bareng Fikri dan Stevani.

Aletta Stars juga siap untuk mengeluarkan single kedua mereka, setelah single pertama berjudul “Orang Tua” sukses rilis.

Aletta Stars merupakan sebuah kompetisi menyanyi, di bawah promotor Rumah Hijau Production pada awal 2019 lalu.

Kompetisi ini bertujuan untuk membuka peluang bagi para talenta muda bersuara emas, untuk bisa masuk ke dapur rekaman dan meramaikan industri musik tanah air.

Tak lupa, Thia berpesan kepada musisi yang ada di Sulawesi Utara untuk tetap bersemangat mengeluarkan karya-karya terbaik.

“Musisi asal Sulawesi Utara sungguh luar  biasa, saya harap semua musisi di Sulut bisa terus melahirkan karya-karya terbaik,” pesan Thia.(oka)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *