Taty Hendropriyono Berbagi Kasih Bersama Lansia

F. G. Tangkudung
11 Apr 2021 17:32
Berita 0 136
2 menit membaca

Kegiatan ini terlaksana dalam rangka memperingati HUT  ke 72, Taty Hendropriono, istri Jendral purnawirawan AM Hendropriyono.

Keluarga  Jendral Purnawirawan AM.Hendropriyono, Minggu (11/4/2021) menyerahkan bantuan kepada para janda, warga lanjut usia dan tokoh agama.

Aksi sosial ini tertuju kepada para janda dan Lansia, yang ada di Jemaat Gereja Pantekosta Tebernakel Kristus Gembala Agung Kelurahan Bumi Nyiur Manado

Bantuan ini berupa bahan pokok bagi lansia dan uang tunai kepada para janda serta tokoh agama

Kegiatan ini terlaksana dalam rangka memperingati HUT  ke 72, Taty Hendropriono, istri Jendral purnawirawan AM Hendropriyono.

Penyerahan bantuan ini sendiri bekerja sama dengan pengurus DPP Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI), Sulawesi Utara.

Secara simbolis, bantuan tersebut diserahkan oleh ibu Elsje Wowor, istri dari Ketua DPP PKP Indonesia Sulut kepada pengurus gereja.

Elsje dalam pemaparannya mengatakan, aksi sosial ini adalah apresiasi dari keluarga besar Jendral Purn Hendropriyono bekerja sama dengan PKP Indonesia.

’’Ini murni bukti kasih dari keluarga Hendropriyono, dalam rangka syukur atas ketambahan usia ibu Taty istri dari bapak Hendropriyono,” tegasnya.

Ketua PKPI Sulut, Ronald H Pauner yang hadir saat itu mengatakan kegiatan sosial seperti ini sudah menjadi tradisi dari keluarga Hendropriyono.

‘’Bukan baru kali ini saja kegiatan seperti ini, namun sudah sering dan untuk saat ini juga terlaksana di daerah lain,’’ tegasmya.

Pauner mengatakan, penyerahan bantuan kepada para janda, lansia dan tokoh agama ke depan bisa mengurangi dampak Covid19.

Kegiatan sosial seperti ini juga menurut Pauner merupakan program dari ketua umum PKP Indonesia, Diaz Hendropriyono 

Sementara itu Gembala Gereja Pantekosta Tebernakel Kristus Gembala Agung Pdm.Immanuel Ruli Kristianto mengapresiasi langkah keluarga Hendropriono.

‘’Bantuan ini sangat membantu warga khususnya janda dan lansia, apalagi pada masa pendemi saat ini,’’ tegasnya.

Baca: Polisi Musnahkan Ratusan Knalpot Racing

Menurut dia, apa yang telihat saat ini adalah bentuk kasih sebenarnya yang nyata dalam perbuatan.

’’Dengan melakukan perbuatan baik secara langsung adalah bentuk kasih yang sebenarnya,’’ imbuhnya.

Dalam Ibadah tersebut, secara khusus Pimpinan Gereja mendoakan keluarga Jendral Hendropriyono, ibu Taty yang berulang tahun dan juga Eksistensi PKPI.(jws)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *