Pemutih Ketiak dan Selangkangan Terbaik Tahun 2023

F. G. Tangkudung
1 Feb 2024 14:30
Pustaka 0 392
11 menit membaca

Artikel ini akan membahas produk krim pemutih ketiak dan selangkangan terbaru terbaik di tahun 2023 dengan lengkap dan tuntas. Mulai dari faktor penyebab ketiak dan selangkangan hitam, cara mencegah, bahan alami hingga produk dengan pengolahan melalui teknologi canggih.  Sejumlah produk ini memberikan solusi inovatif yang menghadirkan kepercayaan diri karena kesehatan dan kecantikan dalam satu paket.

Krim Pemutih Ketiak dan Selangkangan Terbaik Tahun 2023

Mencari krim pemutih ketiak dan pemuitih selangkangan terbaik tahun 2023 atau underarm cream memang bukan hal yang tabu. Meski begitu, bagi sebagian orang itu adalah hal yang memalukan dan membuat risih. Terlebih bagi para gadis dengan usia yang masih lucu-lucunya.

Penampilan dengan singlet, baju terusan tanpa lengan atau baju renang akan menjadi awal petaka ketika ketiak atau selangkangan kasar, belang atau hitam.

Pun begitu, dengan para istri yang selalu bersolek untuk misua. Tak ada gunanya kulit wajah kinclong jika ketiak dan selangkangan belang dan gelap. Misua pasti cemberut dan menyimpan rangkaian kata dilema seribu makna. Ditahan sakit, dilepas menyakiti.

Akibatnya, bisa melebar kemana-mana. Akan terjadi kerenggangan dalam sebuah hubungan. Sayang, penyebabnya terlalu sepele, karena ketiak dan selangkangan hitam. Sebuah hal memalukan sekaligus lucu jika konflik terjadi karena alasan tersebut.

Harus ada komunikasi yang baik, untuk mencari solusi tepat demi keharmonisan rumah tangga dan langgengnya sebuah hubungan yang sehat. Cari informasi yang terpercaya tentang penyebab dan cara mengatasi hal itu.

Pada umumnya penyebab ketiak, selangkangan, leher dan siku menghitam karena gesekan berlebih. Hal ini menyebabkan kulit di bagian tersebut akan meradang, menebal kemudian menghitam. Penting dalam hal ini memperhatikan ukuran dan bahan pakaian.

Namun pada wanita, proses kehamilan dan menyusui menjadi faktor alami menghitamnya beberapa area kulit seperti, leher, ketiak, pantat, selangkangan dan payudara. Selain itu, dari sisi medis ada beberapa faktor yang membuat ketiak dan selangkangan menghitam yaitu:

  • Infeksi jamur
  • Biang keringat
  • Hiperkeratosis
  • Skabies
  • Neurodermatitis
  • Psoriasis
  • Dermatitis Seboroik
  • Hiperpigmentasi Pasca Radang
  • Obesitas

Faktor Penyebab Beberapa Area di Tubuh Menghitam

Penyebab menghitamnya bebrapa area di tubuh seperti ketiak, selangkangan, leher, pantat dan lainnya, akibat beberapa faktor yang berbeda. Diantaranya faktor genetik, lingkungan, dan pola hidup. Mari kita bahas satu-persatu,

Hiperpigmentasi adalah kondisi ketika tubuh memproduksi melanin sebagai pemberi warna kulit secara berlebihan. Umumnya kondisi ini terjadi karena kulit sering mengalami gesekan. Hal ini wajar sebagai reaksi tubuh ketika terjadi iritasi karena gesekan.

Acanthosis Nigricans secara sederhana bisa digambarkan sebagai penebalan beberapa area dengan warna yang agak gelap, termasuk ketiak, selangkangan, leher belakang dan pantat. Umumnya ini terjadi berkaitan dengan resistensi insulin. Ini juga secara medis sebagai indikator diabetes atau sindrom ovarium polikistik bagi wanita.

Dua kondisi di paling sering terjadi karena pakaian dengan bahan tebal dan kasar terlalu ketat. Ada juga karena iritasi bahan dalam sebuah produk misalnya alkohol dan bahan kimia lainnya. Jangan abaikan juga paparan sinar matahari terlalu lama dan munculnya gatal-gatal karena biang keringat.

Cara Mencegah Ketiak Selangkangan Hitam

Ada beberapa cara praktis untuk mencegah dan menghilangkan hitam pada ketiak, selangkangan, leher, siku dan pantat.

  • Jaga Berat Badan

Menjaga berat badan adalah hal terpenting agar tidak membiarkan tumpukan lemak yang menyebabkan munculnya lipatan-lipatan pada kulit.

  • Rajin Mandi

Mandi rutin minimal dua kali sehari adalah cara terbaik agar tubuh terhindar dari debu dan bakteri yang menempel ketika beraktivitas.

  • Keringkan area riskan kena jamur

Menjaga tubuh tetep kering, terlebih area yang riskan terkena jamur adalah hal yang harus menjadi perhatian serius. Terlebih di bagian selangkangan, pantat, dan ketiak.

  • Perhatikan ukuran dan bahan pakaian

Pakaian menjadi faktor lain yang harus menjadi perhatian. Memakai pakaian yang terlalu ketat atau menggunakan bahan yang keras bagi tubuh, sangat berpotensi menyebabkan gesekan yang bisa melukai. Dalam waktu yang lama, area tersebut akan kapalan, luka dan berjamur. Akibatnya akan kasar dan menghitam.

  • Jangan Menggaruk berlebihan

Jangan juga menggaruk dengan keras dan berlebihan jika gatal pada area sensitif. Ini bisa membuat luka dan meninggalkan bekas.

  • Perbanyak makan sayur, buah dan minum air putih

Sayur, buah dan air putih sangat penting untuk kesehatan kulit. Perbanyak mengonsumsi buah, sayur dan air putih agar kulit tetap sehat dan bersinar.

Tips Memilih Produk Pemutih Ketiak dan Selangkangan Terbaik Tahun 2023

  • Perhatikan Kandungan Bahan Aktif dalam Produk

Pastikan bahan yang terkandung dalam produk kecantikan aman dan tidak berbahaya bagi tubuh dan kulit. Untuk perawatan optimal pastikan juga kandungan bahannya lengkap. Untuk pemutih ketiak dan selangkangan, cari produk yang mengandung alpha arbutin, niacinamide, atau asam kojic.

Sejumlah bahan itu sangat efektif mencerahkan kulit dan mengurangi hiperpigmentasi sekaligus aman bagi kulit sensitif.

  • Lihat Rekomendasi dan Ulasan

Penting melihat testimoni pengguna, ulasan, review dan rekomendasi dari sejumlah pengguna sebelum menjatuhkan pilihan. Dengan begitu sudah tergambar bagaimana keamanan efektifnya sebuah produk.

  • Tes Skin Dahulu

Sebelum menggunakan produk secara menyeluruh, ada baiknya melakukan tes skin pada area kecil kulit. Lihat bagaimana reaksi, apakah ada kemungkinan iritasi atau alergi.

  • Konsultasi dengan Ahli

Pemilik kulit sensitive ada baiknya melakukan konsultasi dengan dokter kecantikan untuk mendapatkan hasil terbaik, aman dan sehat. Jangan cepat tergoda dengan iklan atau review apalagi dengan diksi yang agak tidak masuk akal.

Cara Memutihkan Ketiak dan Selangkangan

  • Pakai Masker Alami

Banyak masker alami yang tersedia dari alam, warisan kecantikan dari nenek moyang. Mulai dari air mawar, minyak kelapa, minyak zaitun dan alir lemon. Ada juga air jeruk, kunyit, kentang dan baking soda. Pun, yogurt dan madu. Semua itu bisa menjadi alternatif mereka yang suka bahan kecantikan alami.

Banyak cara untuk memutihkan selangkangan agar lebih cerah dan halus dengan bahan-bahan dari alam. Cara ini sangat efektif bagi mereka yang ingin cara tradisional. Berikut sebagian bahan alam yang bisa memutihkan selangkangan.

  • Irisan Lemon:

Sari buah lemon secara alami bersifat membersihkan noda dan mencerahkan kulit. Caranya cukup sederhana, iris lemon lalu gosokkan ke bagian selangkangan, ketiak dan bagian pantat yang agak menghitam. Biarkan 5 menit lalu bilas. Lakukan hal tesebut secara rutin. Lihat perbedaan yang terjadi.

  • Minyak Kelapa/ Minyak Zaitun:

Minyak kelapa juga bisa mencerahkan kulit dan melembabkan selangkangan dan ketiak. Caranya, oles minyak kelapa atau minyak zaitun ke bagian selangkangan dan ketiak sebelum mandi. Diamkan beberapa saat, lalu mandi seperti biasa. Lihat perubahannya.

  • Madu:

Madu adalah obat serbaguna. Cukup oleskan madu ke bagian selangkangan, ketiak atau wajah. Madu akan memberikan nutrisi yang baik untuk kulit yang lebih cerah dan sehat.

  • Baking Soda:

Baking soda juga bisa menjadi alternatif untuk pemutih selangkangan dan ketiak. Cukup oleskan campuran air dan baking soda ke bagian gelap. Setelah itu lap dengan kain berserat lalu bilas dengan air hangat.

  • Terapi Laser

Sejak kemunculan klinik-kilnik kecantikan, terapi laser adalah cara instan untuk memutihkan ketiak dan selangkangan. Dengan kemajuan teknologi, laser bisa mencerahkan dan menyehatkan kulit di area yang diinginkan seperti ketiak dan selangkangan.

  • Peeling

Sama halnya dengan terapi laser, menggunakan racikan krim peeling adalah cara terbaik untuk hasil optimal. Peeling bisa mengangkat sel kulit mati dan menggantikan sel baru yang lebih sehat dan cerah.

  • Krim Pemutih Ketiak dan Selangkangan

Untuk perawatan dalam waktu yang lama, ada baiknya menggunakan krim pemutih ketiak dan pemutih selangkangan atau undearm cream secara rutin.

Rekomendasi Pemutih Ketiak dan Pemutih Selangkangan Terbaik Tahun 2023

Ingin cara praktis dan murah? Kini hadir produk Pherini Indonesia. Pherini Indonesia menghadirkan produk pemutih ketiak dan pemutih selangkangan tahun terbaik tahun 2023 dengan komposisi sempurna menurut dermatologi, garansi untuk hasil yang optimal.

Apa itu Pherini?

Pherini merupakan brand lokal yang berfokus pada produk-produk bodycare dan skincare berkualitas tinggi. Dengan formula khusus dari bahan alami membuat pengguna Pherini bakal tampil percaya diri dan juga membuat orang sekitar iri. Tentu saja underarm cream dari Pherini menjadi andalan yang laris manis sebagai pemutih ketiak dan selangkangan terbaik tahun 2023.

Produk Pherini

  • Armpit Brightening Cream

Krim pemutih ketiak dan pemutih selangkangan terbaik tahun 2023 menjadi garansi masalah ketiak, selangkangan, siku dan leher gelap. Efeknya mampu merawat, melembabkan dan mencerahkan bagian tubuh yang selalu menjadi titik lemah para wanita.

Produk ini sudah melalui tahapan uji klinis terbukti aman dan ampuh sebagai pemutih ketiak dan pemutih selangkangan terbaik. Tentu saja dengan bahan-bahan alami, proses yang higienis dan modern oleh ahli berpengalaman.

Sebenarnya, produk Armpit Brightening Cream bukan hanya untuk wanita. Bagi para suami pesolek yang ingin bagian intimnya lebih sexy boleh juga mencoba produk ini. Jaminannya tak tanggung-tanggung, bisa dengan percaya diri menari mengenakan celana dalam segitiga di depan istri.

Dengan harga yang cukup terjangkau namun khasiat yang luar biasa, tentu saja Armpit Brightening Cream menjadi buruan laris manis untuk pemutih ketiak dan selangkangan.

Produk Pherini Armpit Brightening Cream sebagai pemutih ketiak dan selangkangan terbaik tahun 2023 ini telah terdaftar juga di Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) dengan nomor registrasi BPOM: NA18211902388.

Krim Pemutih Ketiak dan Selangkangan Terbaik Tahun 2023

5 Kandungan Utama Armpit Brightening Cream Pherini

  1. Niacinamide

Niacinamide atau nicotinamide (vitamin B3) merupakan bahan paling umum dalam produk perawatan kulit dengan banyak manfaat. Bahan ini efektif mengurangi kerutan, menyamarkan pori-pori dan meningkatkan elastisitas kulit.

Selain itu Niacinamide mengurangi hyperpigmentasi yang menyamarkan noda atau bintik. Pun memiliki sifat anti inflamasi dalam mengobati peradangan seperti jerawat.

  1. Alpha Arbutin

Alpha Arbutin sederhananya mengendalikan produksi melanin yang memberikan warna gelap pada kulit.

  1. Centella Asiatica Extract

Centella Asiatica Extract (Gotu Kola) sangat kaya Antioksidan dan Asam Amino. Ini membuat kulit lebih segar dan menghambat keriput atau penuaan dini. Bahan ini juga merangsang terbentuknya sel baru.

  1. Olea Europa Oil

Olea Europaea Oil (minyak zaitun) efektif membuat kulit lebih halus dan tidak kering.

5. Kolagen

Sangat penting merawat kulit agar tetap cerah dan kenyal.

Cara Pakai

Cara penggunaan krim ini terbilang sangat mudah. Cukup oleskan pada bagian yang ingin terlihat lebih putih seperti ketiak, selangkangan dan pantat. Untuk hasil lebih optimal. Usahakan rutin mengoles krim ini sebanyak dua sampai tiga kali dalam sehari.

Selain itu, ada beberapa produk Pherini Indonesia yang sudah terbukti secara dermatologi, aman dan ampuh bagi semua jenis kulit.

Produk ini telah mengantongi izin Balai Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) memastikan keamanan dan kualitasnya.

Bahan utama Pherini termasuk Niacinamide untuk mencerahkan kulit dan memperbaiki tekstur, Alpha Arbutin pemutih kulit yang efektif dan aman. Ekstrak Centella Asiatica dan Olive Oil untuk memberikan anti-inflamasi dan kelembapan pada kulit. Selain itu, ada kandungan kolagen dalam krim ini yang sangat membantu meningkatkan elastisitas kulit.

Pherini menjanjikan pemutihan hasil bertahap, memperbaiki tekstur dan warna kulit keseluruhan asalkan dengan penggunaan teratur. Selain itu, krim pemutih ketiak dan selangkangan terbaik 2023 ini memiliki aroma segar yang menghilangkan bau dan menambah kepercayaan diri.

Testimoni sejumlah pengguna Pherini Armpit Brightening Cream umumnya memberikan ulasan positif dengan menyebu perubahan signifikan setelah pemakaian. Pherini Armpit Brightening Cream sudah ada di berbagai platform e-commerce di Indonesia, dengan harga antara Rp80.000 sampai Rp90.000 Rupiah.

Selain produk tersebut, Pherini menghadirkan produk lainnya yang tak kalah penting.

  • Breast Care Serum

Pherini Indonesia juga menghadirkan produk lain yang tak kalah laku terjual. Ada Breast Care Serum yang bakal memberi perawatan sempurna untuk bagian payudara wanita yang agak kendur. Apalagi setelah menikah, melahirkan dan menyusui.

Kandungan bahan alami, yakni Puereria Mirfica Root Extract, Kigelia Africana Leaf Extract, Niacinamide, Allantoin dan Helianthus Annus Seed Oil membuat payudara kendur akan mengencang. Selain itu payudara akan lebih cerah dengan regenerasi sel kulit baru.

  • Dell Acne Gel

Selanjutnya ada Dell Acne Gel. Produk ini sangat laris di kalangan gen z dan gen alpha. Gel totol jerawat ini sangat ampuh mengempeskan dan menghilangkan jerawat tujuh kali lebih cepat.

Kandungan BHA Salicylic Acid, Zinc Gluconate dan Aloe Vera Extract mencegah munculnya bakteri dan membuat jerawat hilang dalam sekejap seperti mengedipkan mata.

  • Brightening Body Wash Cleanser

Ada lagi produk laris lain seperti Pherini Brightening Body Wash Cleanser. Ini adalah sabun pemutih badan sekaligus anti jerawat. Catat! Sabun untuk badan sekaligus wajah. Membersihkan, melembabkan dan memutihkan. Ruarr biasa….

Bagaimana Cara Pesan Produk Pherini?

Aneka produk termasuk pemutih ketiak dan selangkangan terbaik tahun 2023 dari Pherini sudah tersedia di toko, agen maupun distributor Pherini. Bisa juga cari produk andalan Pherini di marketplace seperti Shopee Mall, tokopedia, TikTok Shop dan LazMall.

Keunggulan Produk

Krim pemutih ketiak PHERINI Armpit Brightening Cream sangat efektif mencerahkan bagian tubuh yang gelap seperti ketiak, selangkangan, pantat dan leher secara merata.

Armpit Brightening Cream juga mengandung pelembab yang membantu ketiak dan selangkangan lebih halus. Selain itu, krim ini harum yang bisa berfungsi sebagai deodoran yang membuat tubuh wangi. Membuat penggunanya segar dan percaya diri sehari penuh.

Krim Pemutih Ketiak dan Selangkangan Terbaik Tahun 2023

Kesimpulan Pemutih Ketiak dan Pemutih Selangkangan Terbaik Tahun 2023

Krim pemutih ketiak dan pemutih selangkangan terbaik tahun 2023 Armpit Brightening Cream dari Pherini Indonesia bisa menjadi rekomendasi. Rahasia Armpit Brightening Cream terletak pada kandungan bahan dengan komposisi terbaik untuk pemutih ketiak dan pemutih selangkangan terbaik tahun 2023.

Segera oles pemutih ketiak dan pemutih selangkangan terbaik tahun 2023 untuk hasil optimal agar lebih kinclong dan menjadi percaya diri. Tunggu apalagi?! (*)

Pemutih Ketiak dan Pemutih Selangkangan Terbaik Tahun 2023

Rekomendasi Sabun Pemutih Wajah dan Badan Terbaik 2023