Mikha Menangis Jelaskan Masalah JAK dan Angel

F. G. Tangkudung
8 Feb 2021 13:36
Berita 0 39
2 menit membaca

Michaela Elsiana Paruntu (Mikha) memberikan klarifikasi terkait video viral kisruh rumahtangganya, Senin (08/2/2021) di Manado, Sulawesi Utara.

Video ini melibatkan dia, suaminya James Arthur Kojongian (JAK) dan seorang gadis bernama Angel Sepang, kontestan Putri Tomohon 2019.

Baca: Arus Desakan Mundur Semakin Deras, Bagaimana JAK?

Di depan sejumlah media, istri James Arthur Kojongian (JAK) tersebut menangis ketika menyampaikan itu. Kata dia, mereka ingin menyelesaikan persoalan keluarga secara internal.

“Saya bukan malaikat, saya takut akan Tuhan. Kita diajarkan dalam pernikahan di keluarga Tuhan, harus bisa mengampuni untuk itu. Berikan kesempatan untuk memperbaiki hubungan kami,” katanya pilu.

Mikha menyayangkan beredarnya berita-berita tidak benar yang memfitnah suaminya.

“Kami ingin memberikan klarifikasi soal berita yang beredar tanpa konfirmasi. Berita itu tidak benar dan akhirnya memunculkan berita baru yang tidak baik,” imbuhnya

Dia mencontohkan, soal berita pengguguran kandungan, pemberian uang dan mobil adalah tidak benar.

“Itu semua tidak benar,” tegas Mikha

Sementara itu terkait dengan video viral yang melibatkan keluarganya, dia mengatakan, tidak ada maksud untuk mempublikasikan hal tersebut.

“Itu memang terjadi pada hari itu. Namun ada istilah, tidak ada gading yang tak retak. Saya yakin banyak keluarga lain mengalami sama dengan yang menimpa saya. Hanya saja kami divideokan,” ujarnya

Lebih lanjut Mikha mengatakan, jika dia secara pribadi tidak ada niat untuk melaporkan persoalan ini ke dewan kehormatan DPRD Provinsi ataupun ke kepolisian.

“Selama ini saya tidak melaporkan ke DPRD dan Polisi karena tidak ingin kasus ini menyebar. Saya hanya ingin agar urusan selesai secara pribadi. Saya mohon doanya agar supaya masalah ini boleh terselesaikan,” harapnya

Dia juga tidak melarang suaminya James Arthur Kojongian untuk melaporkan pihak-pihak yang menyebarkan informasi tidak benar.

“Saya sudah mengetahui masalah ini, jadi saya tidak melarang suami untuk melaporkan penyebar berita bohong yang ada unsur pencemaran nama baik,” tegasnya.

Sementara itu, JAK berharap kiranya proses yang sementara ini berjalan di Badan Kehormatan, sesuai dengan koridor yang berlaku.

“Semoga proses yang berjalan sesuai dengan koridor. Biarlah sanksi sosial yang saya terima menjadi penghakiman dan pembelajaran. Masyarakat harus bisa memilah informasi yang baik dan tidak baik,” tutupnya.

Sekadar informasi, video keluarga Kojongian-Paruntu viral se-Indonesia. Dalam video tersebut, Mikha tampak mengadang sebuah mobil di Kota Tomohon.

Baca: Dukung ETLE, Walikota Bilang Begini

Belakangan terungkap, dalam mobil tersebut ternyata ada suaminya bersama dengan seorang gadis. Konten video tersebut kemudian menjadi pembahasan berseri di media sosial dan media mainstream. Sayang, sejak itu muncul juga berita-berita yang tidak benar. (JWS)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *