Mantan Fero Walandouw Ngaku Masih Jomblo

F. G. Tangkudung
11 Jan 2021 20:45
Berita 0 36
2 menit membaca

Artis cantik Susan Sameh mengaku masih jomblo sampai saat ini. Mantan Pacar artis Manado Fero Walandouw, mengaku masih trauma untuk membuka hati bagi pria baru.

Baca: Single Menyesal, bawa Thia Tembus Blantika Musik Indonesia

Artis yang memulai karirnya pada usia 17 tahun ini, saat ini tengah naik daun. Sejumlah sinetron dan film layar lebar menjadi kesibukannya saat ini.

Namun tak semerlang karirnya, justru kisah asmaranya tidak selalu mulus.

Pasca putus dengan Fero Walandouw, Susan Sameh mengaku masih sangat sulit untuk mencari pengganti mantan Nyong Sulut ini.

“Aku masih ingin sendiri, gagal dengan Fero membuat aku sedikit takut untuk mencari pacar baru,” kata Susan di Jakarta.

Menurut dara cantik berusia 23 tahun ini, pasca putus dengan Fero, banyak lelaki yang ingin menjadi kekasihnya.

Namun sayang, dia mengaku saat ini belum mau berpacaran dulu.

“Sempat trauma. Aku masih bingung bagaimana memulai hubungan baru lagi,” ujarnya.

Mojang Bandung ini juga tak ingin lama-lama melepas masa lajangnya, namun dia belum juga mendapat pria yang sehati dengannya.

“Maunya sih segera lepas lajang, tapi sekarang masih trauma sih,” lanjut artis cantik kelahiran 24 Februari 1997 ini.

Susan Sameh mengaku masih belum mendapatkan pria yang sesuai hatinya, sejak dia putus dengan Fero Walandouw akhir tahun 2019.

Susan lantas mengatakan bahwa dia tetap menginginkan lelaki yang menjadi suaminya adalah orang yang beriman.

“Aku sih ingin pria yang seiman, bertanggung jawab, bersih penampilan dan yang pasti mencintai aku,” katanya.

Lebih jauh dia menginginkan segera menemukan pria yang bisa segera mempersuntingnya.

“Pengennya cepat nikah, karena Februari ini saya 24 tahun. Jadi sedih deh, sekarang belum dapat jodoh padahal udah 2021,” tambah dia.

Untuk pacar barunya nanti, Susan ingin sosok yang pria yang serius menjalin hubungan dengannya.

“Aku ingin yang komitmen seriusnya sejak awal pacaran, lebih baik saling kenal dari sekarang, kalo emang nggak cocok yah udah,” ujarnya.

Diketahui, Susan Sameh menjalin hubungan dengan Fero Walandouw cukup lama.

Mereka sempat diisukan segera menikah, tapi pada akhir tahun 2019 hubungan mereka kandas.

(*/nid/oka)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *