Dukungan dari mitra usaha membuat Bandara Sam Ratulangi dapat bekerja secara professional dan maksimal dalam melayani setiap penumpang datang.
Dari data PT AP I, hingga Bulan Oktober 2018, kedatangan turis asing melalui pintu Bandara Sam Ratulangi mencapai 109.895 orang.
Jumlah itu naik sebanyak 70 persen bila dibandingkan dengan periode yang sama tahun 2017 lalu.
Sebagai pintu gerbang Sulawesi Utara, Bandara Sam Ratulangi selalu dituntut untuk memberikan pelayanan maksimal, dengan berbagai terobosan dan kreativitas yang baru.
Untuk lebih memaksimalkan pelayanan dan kerjasama bersama mitra usaha kedepan, PT AP I menggelar coffee morning bersama mitra usaha di Novotel Hotel Manado, kamis (29/11/2018).
GM Bandara Sam Ratulangi, Minggus Gandeguai menyampaikan banyak terima kasih atas dukungan serta partisipasi setiap mitra usaha yang berhasil memberikan kemajuan bagi managemen Bandara Sam Ratulangi.
“Kegiatan ini untuk mempererat silahturahmi kami dengan mitra usaha. Ini juga menjadi ajang tukar pendapat bersama dalam memberikan pelayanan yang maksimal ke depan,” katanya.
Dikatakannya, pelayanan yang maksimal membutuhkan sinergitas yang baik, antara seluruh pihak yang terlibat langsung dalam kegiatan bisnis kebandarudaraan.
“Dengan kegiatan ini, kita bisa berdiskusi untuk mendapatkan solusi dari setiap kendala yang sering dialami. Sehingga semua saran yang masuk bisa dijadikan semangat untuk perbaikan kita bersama ke depannya,” ungkap Minggus.
Dalam kegiatan coffee morning ini, PT AP I juga memberikan piagam penghargaan pada mitra usaha yang terpilih.
Mereka dipilih berdasarkan pertumbuhan pendapatan tahun 2018, juga kegiatan administrasi yang baik dan lancar, serta ketertiban dalam menjalankan setiap aturan.
Mitra usaha ini diberikan penghargaan piagam dan ucapan terima kasih atas prestasi yang ditorehkan selama ini.
Mitra usaha yang mendapatkan penghargaan :
Penulis : Lala Nvidia
Tidak ada komentar