oleh

Nanovest Aplikasi, Modal Goceng Dapat Kripto

PT Tumbuh Bersama Nano atau Nanovest Aplikasi Investasi Saham Amerika dan Kripto terpercaya berdiri pada 2021 di Indonesia

Hebatnya, platform investasi ini merupakan seratus persen karya anak bangsa. Tujuannya untuk memberikan kemudahan kepada masyarakat dalam melakukan investasi khususnya saham Amerika dan Kripto. Nanovest ingin merevolusi masyakarat Indonesia untuk mencapai fase kebebasan finansial.

Secara sederhana, kebebasan finansial adalah kondisi seseorang/ keluarga memiliki pendapatan yang mencukupi, terbebas dari segala utang tanpa perlu aktif bekerja dan berharap gajian bulanan. Fase ini bisa tercapai dengan memiliki aset yang berkerja atau menghasilkan finansial untuk kita.

Aplikasi Nanovest berkomitmen memberikan aplikasi investasi dengan produk dan fitur terbaru, serta mudah dalam penggunaan. Tentu saja, Nanovest Aplikasi Investasi Saham Amerika dan Kripto terpercaya memperhatikan rambu kenyamanan dan keamanan dengan pengalaman kelas dunia.

PT Tumbuh Bersama Nano mendapatkan izin Tanda Terdaftar sebagai Penyelenggara Sistem Elektronik (PSE) dengan nomor 001108.01/DJAI.PSE/07/2021 tgl 15 Juli 2021.

Aplikasi Nanovest diawasi Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (BAPPEBTI) dan terdaftar BAPPEBTI dengan nomor 007/BAPPEBTI/CP-AK/3/2022 tanggal 22 Maret 2022.

Platform ini memiliki visi Memberdayakan masyarakat agar dapat memiliki wawasan luas serta meningkatkan literasi keuangan.

Selain itu, kehadiran Nanovest bisa menciptakan dampak positif yang saling menguntungkan dan berkelanjutan bagi pengguna melalui teknologi keuangan Sementara itu, misinya adalah Transparansi, Terpercaya, Berdampak dan Unggul.

Pendaftaran dan KYC Nanovest Aplikasi begitu mudah.

Setelah instal lewat Google Play Store (Android) dan App Store (iOS) ikuti petunjuknya. Hanya dengan modal Rp5000 atau Goceng, pengguna kini sudah bisa berselancar memilih aset untuk investasi. Banyak pilihan yang tersedia.

Pengguna bisa menjadi pemilik saham di perusahaan terkemuka seperti  Apple, Tesla, Grab, Intel, Meta dan ribuan perusahaan lainnya. Sementara untuk pilihan di aset kripto pengguna bisa memilih ratusan jenis mata uang kripto seperti Bitcoin,  Cardano, BNB, BTTC dan lainnya.

Yang menarik, untuk memilih aset, pengguna bukan asal menebak. Pengguna akan dibantu dengan kehadiran fitur analisayang menyediakan data pasar, rasio, analis, prediksi serta berita terbaru.

Baca Juga:  WAO dan ADO Diminta Perjuangkan Driver Online

Baca: Nanovest Aplikasi Investasi Saham

Semua transaksi dan transfer dalam aplikasi Nanovest adalah gratis dan berlangsung dalam hitungan detik. Dapatkan juga banyak promo dan bonus menarik. (*)