oleh

Aplikasi Crypto Terbaik Indonesia

Pintu aplikasi crypto terpercaya di Indonesia, hadir pertama kali pada April 2020. Kelebihan aplikasi pintu, tentu saja terletak pada sisi keamanan dan kemudahan penggunanaan.

Pemilik Pintu, Jeth Soetoyo (Founder & CEO) kepada media mengatakan, tujuan awalnya adalah membangun ekosistem investasi aset cryptocurrency yang mudah untuk masyarakat awam.

Baca: Pintu Aplikasi Crypto Terpercaya di Indonesia

Inisiatif ini datang berawal dari pengalaman pribadi yang menggunakan platform jual beli cryptocurreny yang cukup ribet dan rumit. Dia yakin banyak masyarakat Indonesia ingin mencoba investasi crypto namun terkendala pengoperasian platform yang pelik dan berbelit.

Pintu Aplikasi Crypto Terpercaya di Indonesia

Kini, September 2022, jumlah install aplikasi Pintu telah menyentuh angka 4,85 juta. Sedangkan untuk rating App Store 4.7/5  dan Play Store 4.4/5.

Target Jeth, Pintu akan menembus lima puluh juta pengguna dalam lima tahun ke depan. Dengan segala kelebihannya, Aplikasi Pintu memang mendapat respon positif dari masyarakat Indonesia.

Kemananan

Pintu merupakan perusahaan teknologi blockchain terdepan di Indonesia. Dengan SDM profesional berpengalaman, Pintu siap memberikan perubahan positif melalui teknologi blockchain.

PT Pintu Kemana Saja (Aplikasi Pintu) terdaftar sebagai Pedagang Fisik Aset Kripto (crypto exchange) di Bappebti dengan Nomor 003/BAPPEBTI/CP-AK/02/2020. Selain itu, Pintu terdaftar di KOMINFO dengan No. 02093/DJAI.PSE/12/2019.

Sisi teknis, Pintu memakai wallet dari Fireblocks. Wallet ini terproteksi teknologi Multi-Party Computation (MPC) yang bisa mencegah Private Key single point failure. Pintu pun menyimpan sebagian asetnya di cold wallet Coinbase Custody.

Tak hanya itu, Pintu bersertifikasi ISO 27001, terkait pemenuhan standar sistem manajemen keamanan informasi.

Pintu aplikasi crypto juga sudah mengaplikasikan fitur keamanan seperti OTP, 2FA (Google Authenticator) dan Biometric.

Kelebihan Aplikasi Pintu Aplikasi Crypto Terpercaya

Dalam setiap transaksi, Pintu tidak memungut biaya admin untuk para pengguna. Sementara itu, untuk setiap penarikan ke rekening, biaya adminnya begitu rendah yakni Rp 4.500.

Setiap bulannya, selalu ada info dan promo spesial untuk para pengguna tecintanya. Jangan lupakan bonus referral setiap mengajak teman untuk menikmati untung dari setiap transaksi.

Selengkapnya: Pintu Aplikasi Jual Beli Crypto Terpercaya

Bagi pengguna, tak perlu khawatir jika mengalami kendala dalam penggunaan aplikasi Pintu.  Ada pusat bantuan dengan Pintu Live Chat yang 24 jam siap memecahkan masalah pengguna Pintu aplikasi crypto.(*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

1 komentar