oleh

Kasat Lantas Bitung Terima Penghargaan

Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasat Lantas) Polres Bitung, AKP Awaludin Puhi menerima langsung penghargaan ini dari Kapolres Bitung.

Kepolisian Resort (Polres) Bitung menggelar upacara pemberian penghargaan kepada polisi berprestasi di Kota Bitung, Senin (13/12/2021).

Baca : Polres Bitung Musnahkan Knalpot Seharga Rp354 Juta

Kegiatan penyerahan penghargaan ini di pimpin langsung oleh Kapolres Bitung, AKBP Alam Kusuma S Irawan.

Sejumlah personel Polres Bitung mendapat penghargaan, karena menorehkan prestasi selama menjalankan tugas dan tanggungjawab.

“Mereka yang bekerja dengan baik, memiliki dedikasi, loyalitas pantas mendapat penghargaan ini,” kata AKBP Alam Kusuma.

Prestasi ini menurutnya, karena selama menjalankan tugas personil polisi bekerja dengan baik, dan memiliki kinerja baik dalam mengungkap berbagai kasus.

“Prestasi ini patut dibanggakan apalagi berhasil dalam mengungkap kasus curanmor, lakalantas, bhabinkamtibmas hingga berhasil menggelar vaksinasi,” ungkap Kapolres.

Keberhasilan ini tentunya menjadi senjata penyemangat untuk terus menorehkan berbagai prestasi.

“Ini apresiasi atas kinerja yang baik, semangat yang tinggi serta tanggungjawab dalam menuntaskan pekerjaan setiap personil polisi,” ujarnya.

Kapolres Bitung berharap, capaian prestasi ini bisa menjadi motivasi bagi rekan-rekan polisi lainnya.

Sementara itu, penghargaan ini juga di berikan kepada satuan lalu lintas Polres Bitung, yang berhasil mengungkap beberapa kasus besar.

Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasat Lantas) Polres Bitung, AKP Awaludin Puhi menerima langsung penghargaan ini dari Kapolres Bitung.

Awaludin menerima penghargaan atas pengungkapan kasus tabrak lari, yang bisa terungkap tak lebih dari 10 jam setelah kejadian.

“Mengungkap sebuah kasus tabrak lari tidaklah mudah, apalagi tidak ada saksi mata yang melihat kejadian tersebut.”

“Tapi apa yang telah di tunjukan tim lantas harus kita apresiasi bersama, mereka berhasil ungkap sebuah kasus sulit hanya dalam waktu 10 jam, itu hebat,” puji Kapolres.

Usai menerima penghargaan ini, Kasat Lantas AKP Awaludin Puhi menyebut apa yang telah diraih merupakan prestasi semua personil Lantas Polres Bitung.

Baca Juga:  KPU Bolsel dan Bolmong Tetapkan DPT

“Kami berterima kasih kepada Kapolres atas apresiasi kepaada  satuan kami, ini merupakan penghargaan besar bagi kami semua.”

“Ini menjadi motivasi kita untuk terus bekerja lebih baik lagi terutama dalam melayani masyarakat,” kata Awaludin Puhi.

Baca juga: Gadis 15 Tahun Diamankan Polisi Karena MiChat

Kegiatan yang berlangsung di lapangan Polres Bitung ini, di hadiri oleh Pejabat Utama Polres Bitung, Perwira, Bintara dan PNS Polri.

(mirawan tadjudin)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.