oleh

Kembali Terpilih, Odhy Lumentut Tiga Periode Pimpin PKB Kharisma

Pemilihan Pelayan Khusus Kategorial Pria/Kaum Bapa (PKB) GMIM Kharisma Buha Manado, Minggu (17/10/2021) berakhir sukses.

Ratusan anggota PKB sidi jemaat dari 24 kolom di GMIM Kharisma Buha, hadir dan antusias memberi hak suara untuk memilih.

Dalam pemilihan tersebut, Penatua PKB GMIM Kharisma Buha, Ventje Odhy Lumentut kembali terpilih menjadi penatua PKB untuk periode 2022-2026.

Odhy Lumentut mendapat dukungan 49 suara dari 93 anggota sidi jemaat yang hadir memberikan pilihan.

Jumlah suara ini  menggungguli Justman Entjaurau yang berada di posisi kedua dengan 37 suara dan Roy Rawung 7 suara.

Usai terpilih, panitia memberikan kesempatan kepada Penatua Odhy menandatangañi surat pernyataan bersedia menerima tugas panggilan sebagai Penatua PKB.

Ini merupakan periode ketiga bagi Odhy Lumentut menjadi pelayan khusus PKB GMIM Kharisma Buha.

Sebelumnya, Penatua Odhy Lumentut terpilih menjadi penatua PKB GMIM Kharisma Buha pada periode 2014-2017, 2018-2021 dan 2022-2026.

Sementara itu, anggota PKB GMIM Kharisma, Farly Lumintang mengatakan terpilihnya kembali penatua Odhy Lumentut karena anggota sidi jemaat masih percaya.

Proses pemilihan Penatua PKB Jemaat GMIM kharisma Buha yang digelar di Pendopo gereja, Minggu (17/10/2021) sore.(OCHA SIRENDEN/NEWSANTARA.ID)

“Kami anggota PKB Kharisma masih mempercayakan Penatua Odhy untuk menjadi pemimpin, panutan dan teladan bagi kami anggota PKB,” ucap Lumintang.

“Ini merupakan kepercayaan dan amanah yang Tuhan berikan bagi saya pribadi untuk melayani melalui PKB,” ucap Lumentut, Minggu (17/10/2021).

Walau sudah menjadi penatua PKB selama 3 periode, Odhy tetap minta dukungan dari semua bapak-bapak dalam membangun PKB Jemaat.

“Tentunya saya sangat berterima kasih atas kepercayaan dari semua anggota PKB. Mari kita sama-sama melayani Tuhan melalui PKB,” lanjut Lumentut.

Selain menjadi Penatua PKB kharisma Buha, Odhy Lumentut juga mengemban tugas pelayanan sebagai Ketua PKB Wilayah Mapatu periode 2018-2021.

Setelah dimekarkan, GMIM Kharisma Buha saat ini masuk dalam wilayah Manado Mapanget Tumpa 1 bersama 7 gereja lainnya.

GMIM Kharisma Buha, GMIM Musafir Kasuratan, GMIM Diaspora Buha, GMIM Gunung Ararat Buha.

Baca Juga:  Kategori Angkot juga Dilombakan di MAC 2017

Kemudian GMIM Damai Erpak Buha, GMIM Eben Haezer Camar Buha, GMIM Imanuel Buha dan GMIM Maranatha Bengkol.

(oka)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed